surat misterius dari anak kepada orang tuanya

23 Oktober 2009 at 4:35 PM (Jokes)

Sang Ayah mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan :

“Untuk ayah” diatas kasurnya.. perlahan dia mulai membuka surat itu…

Ayahku tercinta,

Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal. Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik, setelah bertemu dia.. ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat ditubuhnya, juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya. Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aq pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua).

Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku saat ini. Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir dan kita akan membesarkannya bersama. Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas, dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak begitu buruk. Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan kami. Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk AIDS jadi dia bisa segera sembuh. Aku tahu dia juga punya cewek lain tapi aku percaya dia akan setia padaku dengan cara yang berbeda.
Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku. Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa menjaga diriku. Salam sayang untuk kalian semua. Oh iya, berikan bonekaku untuk adik, dia sangat menginginkannya.

—-

Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu…

Ps : Ayah, .. tidak ada satupun dari yang aku tulis diatas itu benar, aku hanya ingin menunjukkan ada ribuan hal yg lebih mengerikan daripada nilai Raportku yg buruk. Kalau ayah sudah menandatangani raportku diatas meja,panggil aku ya…Aku tidak kemana2,saat ini aku ada di tetangga sebelah.^^

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Bila kucing menggunakan jurus ninja

18 Oktober 2009 at 1:48 PM (Jokes)

WOW! Sepasang kucing bertarung ala ninja Jepang! Sangat lucu aneh bin ajaib Mungkinkah mereka titisan Lion Maru dan Tiger Joe yang sangat terkenal itu?

Walapun bukan, tetapi saya yakin gerakan yang diperagakan oleh kucing-kucing yang lucu dan imut tersebut memerlukan latihan fisik yang prima. Jangan-jangan mereka lulusan sekolah ninja ya

Sebelum bertambah parah tulisan postingan kali ini, ada baiknya dilihat kumpulan foto gambar lucu aneh bin ajaib kucing berkelahi seperti pasukan ninja Jepang.

Foto Gambar Kucing Bertarung Ala Ninja! Peliharaan Lion Maru Or Tiger Joe Kah?

Photo Unique Amazing Weird Foto Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Foto Titisan Lion Maru Tiger Joe Manga Jepang

Gamba Photo Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Foto Jepang Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Foto Gambar Lucu Aneh Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Photo Titisan Lion Maru Tiger Joe

Permalink 7 Komentar

Beda Bahasa Malaysia dan Indonesia

18 Oktober 2009 at 10:54 AM (Jokes)

Ini adalah beberapa perbedaan Bahasa Indonesia dengan bahasa yang digunakan di Malaysia. Hampir semua kata saya dapat dari internet yang bisa membuat saya tertawa terbahak-bahak. Silahkan tertawa jika mau tertawa. 😀

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh (wakakakakkakakka..gak kebayang gue Pak Andi Mattalatta adalah Menteri Tuduh Menuduh)

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa … ( oh please… )

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin ( Kaya sandiwara Brama Kumbara )

INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’……(Oh my goshhhh)

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( Jangan gila dwoong..)

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki ( bener juga sih….) Ha………ha.

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut (bergayut di lengan yg kokohhhhhhhh …..kaleee)

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan ( Migrant..kaleee )

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( yuu marie….)

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit (jd pgn pake XL utk berbual2 )

INDONESIA : tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas bisa juga bilik perenungan (hahahha, renungin deh tuh dosa2 lo di WC)

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling (keekkekeke…maling doank yg ditungguin)

INDONESIA : Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar (baah…..!)

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan Negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku (lah klo ngambilnya dari tas…apa dwonkkk?)

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang (krekrekrekre….hayo, lo mikir apa? hhaha)

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang (telentang ???? gak ada tengkurep2nya?…..:-))

INDONESIA : Air Hangat
MALAYSIA : Air Suam

INDONESIA : Terasi
MALAYSIA : Belacan (hm…sama aja g sih? )

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut (temennya kasur )

INDONESIA : Ban
MALAYSIA : Tayar (Tonjok….kalo bahasa Jatim)

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh (maksudnya???)

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk (weleh)

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual (wwkkwkwk..bener juga…tempat para pembual)

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar (Ya emang kalo sering main ke Bandar..jadinya pusing terus )

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal (suntik kale..)

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok (Kena UU pornografi lhooo…)

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang (ahhahhahah … ….)

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila (Gubug Derita …kaleee)

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila (jadi sebenernya yg gila sapa….hehehe. ..)

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah (?????….byeeeeee, bubyeee, papaiii)

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan (Pintu Gelisah ….)

INDONESIA : hantu pocongkkkkkk
MALAYSIA : hantu Bungkus ( pesen 1, bang…)

INDONESIA : Kipas Angin
MALAYSIA : Mesin Tiup (hehe….)

tambahan
INDONESIA : Angkatan Laut
MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA : Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD)
MALAYSIA : Guru Besar (gileee, coy…kudu Professor yg jd kepala SD di Malaysia )

INDONESIA : Jumlah
MALAYSIA : Banci (wkwkwkkwkwkwk)

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur Ponari Sweat kaleeeee )

INDONESIA : Purnawirawan militer
MALAYSIA : Pasukan tak berguna (kejam niannnnnnnn…abis manis sepah dibuang nih )

INDONESIA : menteri kehutanan
MALAYSIA: menteri semak belukar (wkwkwkwkwkkwk “semak belukar” )

INDONESIA: Ha ha ha ha
MALAYSIA : kah kah kah kah (what the kamsud??? )

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam (cucuk idungnye… )

INDONESIA: ok lah, gw mo tidur dulu
MALINGSIA: k larr, aku nak tido (ude gede juga masih anak2 *nak* )

INDONESIA : Biji P*l*r
MALAYSIA : Buah manggut2 geleng2 (bruakakkakakakkakakkakaa *pingsan seketika*

INDONESIA :Nyep*nk
MALAYSIA : Teguk kelamin (busettttttttttttttttttttttttttttt…air tuh yg ditegukkk)

INDONESIA : PANTAT
MALAYSIA : M*M*K/V*G**A (blehhhh, gak jelas bgt nih….gak bisa ngebedain mana depan mana belakang yaa)

INDONESIA : ONA*N*
MALAYSIA : Tarik – Dorong Kelamin (huakakakakakakkaka )

INDONESIA: cuci mobil
MALAYSIA: cuci kereta (cuci gerbong kereta api yg segitu panjangnya??? )

INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA :tali keledar (tak kirain tali keledai)

Indonesia: Punggung
Malaysia : Pantat (wakakakakak…ini lagi…sptnya mereka punya masalah dlm orientasi deh )

INDONESIA= ” prajurit, tiarap !”
MALAYSIA= ” askar,bersetubuh dgn bumi !” (ampunnnnnn…bener2 kelainan/penyimpangan neh… …..)

INDONESIA : MALING BUDAYA
MALAYSIA : HOBI KAMI

Lucu2 yaaaaa……bikin gue ketawa berseronok nih

Semoga terhibur

TAMBAHAN
jadi inget joke lama..

Beginilah akibatnya orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer.

Istilah:
Hardware: barang keras
Software: barang lembut
Joystick: batang bahagia
Plug and Play: cucuk dan main
Port: lubang
Server: pelayan
Client= pelanggan

Contoh:
“That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Translated:
“Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia
itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”

Permalink 6 Komentar