Frau – Glow

4 Februari 2010 at 5:48 PM (Sekedar Sharing)

Hari ini, 04 Februari 2010, pukul 17.25, aku kembali memutuskan untuk menulis di blog ini. Aku bingung mau menulis apa, yah tidak usah terlalu baku lah, aku akan menulis dengan kalimat-kalimat santai saja.

Hari ini seperti hari biasa, tidak ada yang istimewa, aku bangun subuh, menonton TV (oh ia, hari ini aku tidak sengaja menonton acara infoteinment) hhaha, membuka internet (ini kegiatan wajib bagiku), mengutak-atik kamera, motor, antena tv, kipas angin, dispenser, semua yang bisa ku utak-atik, hhaha, *weirdo…

Oh ia, ada sesuatu yang ingin aku bagi kepada kalian, tentang musik, apa kalian tau Frau? emm, sebenarnya aku tidak begitu mengenalnya. Tapi aku tahu beberapa lagunya diantaranya, Glow, I’m sir, mesin penenun hujan, intensity – intemately.

Diantara keempat lagu yang aku ketahui diatas, lagu yang paling aku suka adalah yang Glow, aku benar-benar mendapat apa yang ingin disampaikan oleh frau. dengan hentakan piano yang pelan menyayat hati dan lirik yang sangat pilu, oh, aku bisa merasakan apa yang ingin disampaikan oleh Frau. Aku pikir lagu ini sangat cocok jika dijadikan soundtrack sebuah film Horor, hhaha.

Ini ada lah lirik dari Glow, dinyanyikan oleh Frau:

Hold me, you shall never ever see me
Blankets will not hesitate me
Flowers shant even wake

Kiss me, this the last time you may see me
this the last time light shall harm me
I shall cry myself to death

Funny, how you never showed your love to me
Lovely, oh the lights I can see
It is gleaming in my eyes like when you

Burned me, tear my skin off and leave me
this the last time you may hold me
this the last time I shall say good bye

Jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indnesia, kurang lebih artinya begini: (diterjemahkan Google Translate):

Tunggu saya, Anda tidak akan pernah melihat saya
Selimut tidak akan ragu saya
Bunga bahkan Shant bangun

Cium aku, ini terakhir kali Anda mungkin melihat saya
ini terakhir kali cahaya akan mencelakakan aku
Aku akan menangis sampai mati

Lucu, bagaimana Anda tidak pernah menunjukkan cintamu padaku
Lovely, oh lampu aku bisa melihat
Hal ini bersinar di mata saya seperti ketika Anda

Dibakar saya, merobek kulit saya pergi dan tinggalkan aku
ini terakhir kali Anda mungkin memelukku
ini terakhir kalinya aku akan mengucapkan selamat tinggal

ada beberapa terjemahan yang kurang tepat dari google, hahha, aku rasa kamu tahu dibagian mana saja itu. Apa kamu mendapat apa yang disampaikan oleh Frau? aku rasa tentu belum. Maka aku sarankan kamu unduh lagunya di 4shared.com. hhehe, selamat mencoba.🙂

5 Komentar

  1. Zi Keien said,

    nan ni blog da berpa puluh tahun gk dikelola

  2. Aozora Callysta said,

    aku sgt tahu makna dari lagu ini.. krn aku mengalaminya sendiri😦
    so deep very deep

  3. Dhani :) said,

    aku juga suka frau…
    salam kenal..

  4. sayachacha said,

    Saya malah baru-baru ini nge-fans sama Frau. Hehehe.. Terimakasih lirik lagunya😀

  5. gita said,

    di albumnya, habis lagu flow ini ada hidden track gitu. tau liriknya ga?

Tinggalkan Balasan

