5 Barang Paling Kecil di Dunia

23 Oktober 2009 at 4:49 PM (Sekedar Sharing)

1. Pistol terkecil di Dunia yang benar-benar bisa menembakkan peluru!

Pistol

SWissMiniGun ini kecil banget, ukurannya nggak lebih dari anak kunci, tapi bisa menembakkan peluru dengan kecepatan 270 mph, yang sanggup membunuh dalam jarak dekat. Pistol ini diakui secara resmi sebagai revolver terkecil di dunia, dan dipasarkan sebagai barang koleksi. Ukuran panjangnya hanya 5,5 cm. Bahan pembuatnya adalah baja anti karat dengan harga sekitar 60 juta Rupiah.

2. Ikan Terkecil di Dunia

ikan cuy

Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa, panjangnya bisa mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!

3. Teddy Bear terkecil di Dunia

teddy bear

Boneka yang tingginya cuman 5 mm ini dibuat oleh Bettina Kaminski dari Jerman. Boneka ini secara resmi dinyatakan sebagai boneka Teddy Bear terkecil di dunia… tapi ga asik ya.. ga bisa dipeluk2…

4. Kuda terkecil di Dunia

Kuda

Nama kuda ini adalah thumbelina, kuda yang tingginya hanya 17 inci, atau sekitar setengah meter. Thumbelina lahir di peternakan yang mengkhususkan diri menyediakan kuda mini.

5. Anjing Terkecil di Dunia

doggy

Nama anjing ini adalah pinochio, berat badannya hanya setengah kilo dan tak lebih besar dari botol kaleng coca cola , tetapi pinochio ini akhirnya meninggal karena nafsu makannya yg besar. Jadi si pemilik pinochio menemukannya meninggal dalam kondisi perut penuh.

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

surat misterius dari anak kepada orang tuanya

23 Oktober 2009 at 4:35 PM (Jokes)

Sang Ayah mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan :

“Untuk ayah” diatas kasurnya.. perlahan dia mulai membuka surat itu…

Ayahku tercinta,

Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal. Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik, setelah bertemu dia.. ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat ditubuhnya, juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya. Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aq pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua).

Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku saat ini. Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir dan kita akan membesarkannya bersama. Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas, dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak begitu buruk. Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan kami. Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk AIDS jadi dia bisa segera sembuh. Aku tahu dia juga punya cewek lain tapi aku percaya dia akan setia padaku dengan cara yang berbeda.
Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku. Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa menjaga diriku. Salam sayang untuk kalian semua. Oh iya, berikan bonekaku untuk adik, dia sangat menginginkannya.

—-

Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu…

Ps : Ayah, .. tidak ada satupun dari yang aku tulis diatas itu benar, aku hanya ingin menunjukkan ada ribuan hal yg lebih mengerikan daripada nilai Raportku yg buruk. Kalau ayah sudah menandatangani raportku diatas meja,panggil aku ya…Aku tidak kemana2,saat ini aku ada di tetangga sebelah.^^

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Bila kucing menggunakan jurus ninja

18 Oktober 2009 at 1:48 PM (Jokes)

WOW! Sepasang kucing bertarung ala ninja Jepang! Sangat lucu aneh bin ajaib Mungkinkah mereka titisan Lion Maru dan Tiger Joe yang sangat terkenal itu?

Walapun bukan, tetapi saya yakin gerakan yang diperagakan oleh kucing-kucing yang lucu dan imut tersebut memerlukan latihan fisik yang prima. Jangan-jangan mereka lulusan sekolah ninja ya

Sebelum bertambah parah tulisan postingan kali ini, ada baiknya dilihat kumpulan foto gambar lucu aneh bin ajaib kucing berkelahi seperti pasukan ninja Jepang.

Foto Gambar Kucing Bertarung Ala Ninja! Peliharaan Lion Maru Or Tiger Joe Kah?

Photo Unique Amazing Weird Foto Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Foto Titisan Lion Maru Tiger Joe Manga Jepang

Gamba Photo Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Foto Jepang Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Foto Gambar Lucu Aneh Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Photo Titisan Lion Maru Tiger Joe

Permalink 7 Komentar

Archimedes

18 Oktober 2009 at 11:57 AM (Fakta menarik Ilmuwan)

ARCHIMEDES
Archimedes dari Syracusa (sekitar 287 SM – 212 SM) Ia belajar di kota Alexandria, Mesir. Archimedes sendiri adalah seorang matematikawan, astronom, filsuf, fisikawan, dan insinyur berbangsa Yunani.

Archimedes

Archimedes

KEPINTARANNYA
Pada suatu hari Archimedes diminta Raja Hieron II untuk menyelidiki apakah mahkota emasnya dicampuri perak atau tidak. Archimedes memikirkan masalah ini dengan sungguh-sungguh. Kemudian Archimedes yang merasa lelah dengan permasalahan ini memutuskan untuk mandi di dalam bak mandi. Maka Terciptalah Hukum Archimedes seperti yang kita kenal. “Jika suatu benda dicelupkan ke dalam sesuatu zat cair, maka benda itu akan mendapat tekanan keatas yang sama besarnya dengan beratnya zat cair yang terdesak oleh benda tersebut”.

buoyancy Formula

buoyancy Formula

Rumusnya :

Rumus

Rumus

Dengan itu ia dapat membuktikan bahwa mahkota raja dicampuri dengan perak. Dan tukang yang membuatnya dihukum mati. Archimedes juga berhasil menemukan nilai PHI alias si 3,14 atau 22/7.

FAKTA MENARIKNYA
1. Archimedes benar-benar sangat menyukai fisika dan matematika, sehingga ia rela tidak mandi salama beberapa hari hanya untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan rumit.

2. Pada saat menemukan hukum buoyancy diatas, ia sangat kegirangan dan melompat dari bathtubnya sambil berteriak “EUREKA EUREKA EUREKA” sambil telanjang berlari ke rumah istrinya.

Archimedes

Archimedes

3. Pada saat kota tempat tinggal Archimedes terlibat perang, ia yang tidak mengetahui kotanya sedang perang kaget ketika melihat beberapa orang tentara memasuki rumahnya dengan paksa. Archimedes pada saat itu sedang memecahkan soal-soal geometri dengan debu di lantai rumahnya kaget dan berusaha melindungi hasil coretan debu yang ada dilantainya dengan tubuhnya. Para tentara yang kesal karena sifat keras kepala Archimedes pun membunuhnya.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Beda Bahasa Malaysia dan Indonesia

18 Oktober 2009 at 10:54 AM (Jokes)

Ini adalah beberapa perbedaan Bahasa Indonesia dengan bahasa yang digunakan di Malaysia. Hampir semua kata saya dapat dari internet yang bisa membuat saya tertawa terbahak-bahak. Silahkan tertawa jika mau tertawa. 😀

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh (wakakakakkakakka..gak kebayang gue Pak Andi Mattalatta adalah Menteri Tuduh Menuduh)

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa … ( oh please… )

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin ( Kaya sandiwara Brama Kumbara )

INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’……(Oh my goshhhh)

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi ( Jangan gila dwoong..)

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki ( bener juga sih….) Ha………ha.

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut (bergayut di lengan yg kokohhhhhhhh …..kaleee)

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan ( Migrant..kaleee )

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( yuu marie….)

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit (jd pgn pake XL utk berbual2 )

INDONESIA : tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas bisa juga bilik perenungan (hahahha, renungin deh tuh dosa2 lo di WC)

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling (keekkekeke…maling doank yg ditungguin)

INDONESIA : Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar (baah…..!)

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan Negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku (lah klo ngambilnya dari tas…apa dwonkkk?)

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang (krekrekrekre….hayo, lo mikir apa? hhaha)

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang (telentang ???? gak ada tengkurep2nya?…..:-))

INDONESIA : Air Hangat
MALAYSIA : Air Suam

INDONESIA : Terasi
MALAYSIA : Belacan (hm…sama aja g sih? )

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut (temennya kasur )

INDONESIA : Ban
MALAYSIA : Tayar (Tonjok….kalo bahasa Jatim)

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh (maksudnya???)

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk (weleh)

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual (wwkkwkwk..bener juga…tempat para pembual)

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar (Ya emang kalo sering main ke Bandar..jadinya pusing terus )

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal (suntik kale..)

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok (Kena UU pornografi lhooo…)

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang (ahhahhahah … ….)

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila (Gubug Derita …kaleee)

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila (jadi sebenernya yg gila sapa….hehehe. ..)

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah (?????….byeeeeee, bubyeee, papaiii)

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan (Pintu Gelisah ….)

INDONESIA : hantu pocongkkkkkk
MALAYSIA : hantu Bungkus ( pesen 1, bang…)

INDONESIA : Kipas Angin
MALAYSIA : Mesin Tiup (hehe….)

tambahan
INDONESIA : Angkatan Laut
MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup

INDONESIA : Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD)
MALAYSIA : Guru Besar (gileee, coy…kudu Professor yg jd kepala SD di Malaysia )

INDONESIA : Jumlah
MALAYSIA : Banci (wkwkwkkwkwkwk)

INDONESIA: ES Campur
MALAYSIA: ABC (Air Batu Campur Ponari Sweat kaleeeee )

INDONESIA : Purnawirawan militer
MALAYSIA : Pasukan tak berguna (kejam niannnnnnnn…abis manis sepah dibuang nih )

INDONESIA : menteri kehutanan
MALAYSIA: menteri semak belukar (wkwkwkwkwkkwk “semak belukar” )

INDONESIA: Ha ha ha ha
MALAYSIA : kah kah kah kah (what the kamsud??? )

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam (cucuk idungnye… )

INDONESIA: ok lah, gw mo tidur dulu
MALINGSIA: k larr, aku nak tido (ude gede juga masih anak2 *nak* )

INDONESIA : Biji P*l*r
MALAYSIA : Buah manggut2 geleng2 (bruakakkakakakkakakkakaa *pingsan seketika*

INDONESIA :Nyep*nk
MALAYSIA : Teguk kelamin (busettttttttttttttttttttttttttttt…air tuh yg ditegukkk)

INDONESIA : PANTAT
MALAYSIA : M*M*K/V*G**A (blehhhh, gak jelas bgt nih….gak bisa ngebedain mana depan mana belakang yaa)

INDONESIA : ONA*N*
MALAYSIA : Tarik – Dorong Kelamin (huakakakakakakkaka )

INDONESIA: cuci mobil
MALAYSIA: cuci kereta (cuci gerbong kereta api yg segitu panjangnya??? )

INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
MALAYSIA :tali keledar (tak kirain tali keledai)

Indonesia: Punggung
Malaysia : Pantat (wakakakakak…ini lagi…sptnya mereka punya masalah dlm orientasi deh )

INDONESIA= ” prajurit, tiarap !”
MALAYSIA= ” askar,bersetubuh dgn bumi !” (ampunnnnnn…bener2 kelainan/penyimpangan neh… …..)

INDONESIA : MALING BUDAYA
MALAYSIA : HOBI KAMI

Lucu2 yaaaaa……bikin gue ketawa berseronok nih

Semoga terhibur

TAMBAHAN
jadi inget joke lama..

Beginilah akibatnya orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer.

Istilah:
Hardware: barang keras
Software: barang lembut
Joystick: batang bahagia
Plug and Play: cucuk dan main
Port: lubang
Server: pelayan
Client= pelanggan

Contoh:
“That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Translated:
“Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia
itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”

Permalink 6 Komentar

The Saddest Song

18 Oktober 2009 at 9:46 AM (The Ataris)

Only two more days, until your birthday
Yesterday was mine
You’ll be turning five
I know what it’s like, growing up without your father in your life
So I pretend, I’m doing all I can
And I hope someday you’ll find it in your heart

To understand
Why I’m not around
And forgive me for not being in your life

I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Remember waiting there to find nothing at all
I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Waiting there to find nothing at all

maybe someday
you really get to know me
not just the letters read to you
I pray I get the chance
To make it up to you
We got a lot of catching up to do

So I pretend, I’m doing all I can
And hope someday you’ll find it in your heart

To understand
Why I’m not around
And forgive me for not being in your life

I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Remember waiting there to find nothing at all
I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Waiting there to find nothing at all

Forgive me!
I’m so sorry!
I will make it up to you….

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Summer 79

18 Oktober 2009 at 9:45 AM (The Ataris)

Our last day of summer, 1979
Gotta live it up one time before it’s over
We will make history tonight.

Out at the drive-in
All of our closest friends, they will be sneaking in
You’ll be spending the whole night
Trying eveything you can to get that girl to notice you.

“We Are the Champions” playing out on the radio station
Everyone sing along with these anthems of our generation.
Cruisin’ down Pacific Coast Highway,
Put the top down, crawl into the back seat.
Let’s create anthems of our own tonight.

Down at the roller rink,
All the cool kids crowded around the air hockey table.
“Hey, my best friend likes you,”
I hear you shout at me as you go skating by.

“We Are the Champions” playing out on the radio station
Everyone sing along with these anthems of our generation.
Cruisin’ down Pacific Coast Highway,
Put the top down, crawl into the back seat.
Let’s create anthems of our own tonight.

Sneak out of your window, darlin’
Let’s live like outlaws, honey
We’ll never look back.

Climb out on this rooftop,
And stare at the city lights below us
This world belongs to us tonight
The kids will keep ragin’ on-
And they ain’t never gonna stop.

“We Are the Champions” playing out on the radio station
Everyone sing along with these anthems of our generation.
Cruisin’ down Pacific Coast Highway,
Put the top down, crawl into the back seat.
Let’s create anthems of our own tonight.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Next page »