Mari saling tenggang rasa

18 Februari 2009 at 12:07 PM (Tulisan Gazeee...)

jadi begini, senin malem gue yg merasa cuaca sangat dingin berniat beli makan malem di warung ***** ***** (nama warung d sensor neh ceritanya),, gue pesen ayam tempe tempe, dan minum es teh manis anget…
Tik..tik..tik..detik2 berlalu, 5 menit kemudian, datenglah pesanan gue,,ta da sebuah ayam tahu tempe (kok pake tahu?? Udah ga pa pa, di maafin), trus dateng minumannya, teh manis dingin yang pake es batu buset es nya gede2 banget…kayak batu meteor yang menabrak bumi dan tiba di daratan menjadi batu kerikil…
Trus gue protes…
Kinan : kok dingin? Msh ada esnya lg…
Mas : lho tadi kan mesennya apa?
Kinan : saya bilang, ‘es teh manis hanget’,,, (tiba2 seperti mndapat ilham dri Tuhan,)…kok gue mesen es teh manis, tapi ada hangetnya??
Mas : tuh kan siapa yg salah?
Kinan : hhehe, ia..ia..maaf mas, sekarang saya pesen teh manis hanget deh.. GAK PAKE ES..yang itu biar saya bayarin juga, ga pa pa..
Mas : ah, udah, g usah byar yang ini mah..biar saya minum aja..hhehe
Kinan : hhehe, makasih…

Lihatlah, sungguh besar rasa tenggang rasa pada lapisan masyarakat ini…hhahamadani

11 Komentar

  1. maatung said,

    es batunya garig!…………..

  2. Kusnarno said,

    Bagus blognya,Kapan q bisa bikin blog kaya’ gini ya…? ya Allah tolong!

  3. ajikinai said,

    memang harus gitu kan kalo pingin hidup tanpa dibenci oleh seseorang…
    salam kenal…

    • Kinan said,

      hhehe, ia bung…Salam kenal juga ya.

  4. rama said,

    garing… hahahahaha

  5. yan said,

    yaah.. kalo ini sih artinya seharusnya lu mesti belajar bahasa indonesia lagi nan.. hohoho

    • Kinan said,

      ajarin gue yan…hehhe

  6. septy said,

    bagus nan blog na,,ajarin gw yachhh

    • Kinan said,

      zzzzzz…hhaha,, ok..ok phy

Tinggalkan Balasan

